Complicated Love part 2

25 Sep

Title: Complicated Love

Genre: Romance

Author: Jungsooae

Cast:

  • Lee Jin Ki (Onew) SHINee
  • Park Sun Young (Luna) f(x)
  • Choi Sulli f(x)
  • Lee Taemin SHINee
  • Jung Krystal f(x)
  • Choi Min Ho SHINee
  • Jessica SNSD

Description : Semua isi fanfic ini asli milik author, tapi para cast milik Tuhan, kecuali Si Onew yang emang milik Auhtor *Evil Smirk*

Di sini ceritanya umur mereka itu:

Taemin → tahun 1990

Luna → tahun 1990

Sulli → tahun 1991

Krystal → tahun 1991

Onew → tahun 1989

Jessica → tahun 1989

Min Ho → tahun 1990

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

-Author P.O.V’s-

“Oh namamu Jessica, Onew Imnida (Saya Onew)” ucap Onew seraya membunguk

“Sekali lagi saya ucapkan Jeongmal Ghamsahamnida (Sangat terima kasih)” ujar Jessica lalu pergi bersama Yoogeun

“Tunggu!” Luna tiba-tiba memanggil Jessica, “Ne (Iya)” jawab Jessica

“Kamu Jessica Jung member SNSD kan?” tanya Luna, “Aku fans berat-mu!! Bolehkah aku minta tanda tanganmu?” lanjut Luna sambil memberikan kertas dan pulpen yang entah dari mana asalnya, “Oh tentu saja boleh” Jessica pun menandatangani kertas milik Luna tadi

“Jessica-ssi apakah dia anakmu?” tanya Onew sambil menunjuk Yoogeun

“Dia bukan anakku hahahaha!! mana mungkin aku punya anak, Yoogeun adalah adikku. Umur kami memang terpaut jauh”

https://i0.wp.com/en.korea.com/snsd/files/2010/10/wretch_cc_20101018_142735.jpg

“Mianhamnida..” Onew pun membungkuk, “Baiklah Jessica-ssi kami berdua pulang dulu” lanjut Onew

~~Perjalanan Pulang~~
Sepanjang jalan Onew hanya cemberut, sedangkan Luna hanya tertawa melihat tingkah laku sahabatnya ini. “Bukankah hari ini menyenangkan?” tanya Luna, “Menyenangkan? hari ini sungguh menyebalkan! Kau sudah tau kan aku takut anak kecil! Kenapa kau malah seperti sengaja ingin mendekatkan aku dengan Jung Yoogeun. Kau sih enak berkat Yoogeun kau bisa bertemu Jessica SNSD, sedangkan justru berkat Yoogeun aku menjadi SNSD selama 3 menit” *Maksudnya tadi waktu Onew nari Gee kan Onew jadi SNSD*
“Ya mian oppa, Lagipula kenapa tadi oppa pakai bertanya ke Jessica kalau Yoogeun itu anaknya atau bukan? Kalau Jessica unnie tersinggung bagaimana?” “Tapi nyatanya dia tidak tersinggung kan?” ujar Onew
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
2 Hari Kemudian
~~In Sulli House~~
Taemin pergi ke rumah Sulli dia ingin membicarakan sesuatu. “Eh Taemin oppa, ada apa kok kesini” tanya Sulli. “Kau tau Krystal?”tanya Taemin “Krystal Jung?! Dia kan adik dari Jessica SNSD! Memang ada apa?” “Kemarin dia mengajakku untuk bergabung dalam club dance, aku terima atau tidak ya?” “Bukankah oppa suka dance? Lagipula aku juga ingin ikut club dance” “Tapi bukankah kamu tidak begitu pandai dance?” tanya Taemin, “Tapi selama ada oppa aku bisa belajar” ucap Sulli dengan yakinnya

http://koreanindo.files.wordpress.com/2011/04/20110422_sulli.jpg?w=248&h=139

“Jamdeulji anha bame nuneul gama” handphone Taemin berbunyi, “Sulli sebentar dulu ya aku mau angkat telepon dulu”
“Ne (Iya) Krystal ada apa?” tanya Taemin, “Oppa bisa kesini kah? aku mau curhat tapi tidak enak kalau curhat di telepon bagaimana minggu depan kamu kerumahku ya oppa” ujar Krystal, “Ya sudah baiklah”
~~In Onew House~~
-Onew P.O.V’s-
Hari ini sungguh melelahkan! Banyak sekali tugas kuliah yang aku kerjakan, “ Neol saranghal subakke eobseotdeon” Handphone ku berbunyi, “Yeoboseyo (Halo)” ucapku “Onew, ini ibu.. kamu bisa kesini besok?” tanya ibuku.
“Memang ada apa bu?” tanyaku
“Sudah tidak usah bertanya, kau besok ke restoran Crobstreak di dekat rumah dan berpakaian lah yang rapih.”
“Baiklah bu. Anyeong (Bye)”
Besoknya aku pergi ke restoran di dekat rumah ibuku, dan saat aku masuk ku lihat ada ibuku bersama seorang ahjussi (Paman/ Bapak-bapak).

“Ah! Onew!” panggil ibuku, aku pun berjalan menuju meja tempat ibuku dan ahjussi itu mengobrol. “Onew duduklah” ucap ahjussi (Paman/ Bapak bapak) itu, “tuggu sebentar lagi ya, sebentar lagi dia datang” ucapan ahjussi itu membuatku tidak mengerti. “Dia siapa?” tanyaku, “Lho? Kamu belum memberi tau anakmu?” tanya ahjussi itu pada ibuku, aku semakin menjadi tidak mengerti sebenarnya ada apa aku di bawa ke sini?
Ya sudah mau tak mau aku harus menunggu orang yang ahjussi itu maksud, cukup lama aku menunggu sekitar 20 menit hingga aku hampir bosan.
  “Appa! (Ayah)” tiba-tiba ada suara yeoja (Wanita) memanggil ahjussi tadi dan saat aku lihat aku terkejut karena wanita itu adalah Jessica!
 https://i0.wp.com/en.korea.com/snsd/files/2011/06/113.jpg
-Author P.O.V’s-
Onew dan Jessica sudah hadir dan sekarang giliran orang tua mereka yang menyampaikan maksud mereka mempertemukan Onew dan Jessica. “Kalian akan kami jodohkan” ujar ibu Onew, “Apa eomma (Ibu)! aku di jodohkan dengan dia?!” pekik Onew sambil menunjuk Jessica yang berada di sampingnya. “Eomma aku tidak mau di jodohkan dengan Jessica, aku mohon!” “Onew jaga bicaramu! Ikut eomma sekarang!” Onew dan eomma-nya pergi ke loteng restoran sebentar untuk bicara.
” Eomma Jessica dan Eomma sudah bersahabat lama dan saat detik2 terakhir sebelum dia meninggal dia ingin menjodohkan Jessica denganmu karena dia yakin kamu pasti akan tumbuh menjadi namja (laki laki) yang baik.”
“Tapi eomma..”
“Ini adalah amanah, dia sudah menitipkan anak kesayangannya kepadamu apakah kamu bisa menjaga Jessica? Eomma mohon Onew satu kali ini saja..”
“Baiklah eomma aku mengerti” ucap Onew
-Onew P.O.V’s-
Bagaimana bisa seperti ini? Tuhan seperti sudah mengatur semuanya, bagaimana bisa baru saja kemarin lusa aku bertemu dengan Yoogeun dan Jessica dan kenapa sekarang aku justru di jodohkan dengannya? Tapi aku menyukai Luna, aku bingung bagaimana aku menyampaikan ini pada Luna.
http://fanfictasypop.files.wordpress.com/2011/08/onew12.jpg?w=231&h=208
-Author P.O.V’s-
Onew-pun kembali ke bawah dan di sana Appa Jessica dan Jessica sedang berbicara, “Maaf ahjussi jika anda menunggu terlalu lama” ujar Onew, “Onew bagaimana kalau kau menyanyi? Ahjussi ingin mendengar suaramu” ujar Appa Jessica, Onew akhirnya naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu Eric Benet ‘Crack Of My Broken Heart’

“Don’t want us to fall through the cracks of your broken heart” itulah lirik terakhir dari lagu yang dinyanyikan Onew. Setelah selesai mereka pun pulang, “Onew bisakah kau mengantar Jessica pulang ke dorm-nya?” pinta Appa Jessica, “Baik Ahjussi” jawab Onew.

Onew-pun mengantar Jessica ke dorm SNSD, ini pertama kalinya dia ke dorm SNSD. Merekapun sampai di depan dorm SNSD, “Ghamsahamnida (Terima kasih)” Ujar Jessica lalu membungkuk “Ne, Cheonmaneyo (Iya, sama sama)”

“Jessica-ssi, apakah kau senang dengan perjodohan ini?” tanya Onew

“Tidak juga, aku tidak suka di jodohkan seperti ini. Tapi sepertinya yang paling tertekan adalah kamu Onew” ujar Jessica, Onew hanya tersenyum kecut.

“Jessica-ssi menurutmu lebih baik kita mengikuti permintaan orang tua atau pendapat kita sendiri?” tanya Onew. “Aku tidak tau” jawab Jessica polos, “Apakah ada seseorang kamu suka?” Tanya Onew “Belum aku hanya suka pada Yuri” Onew pun tersenyum mendengar jawaban Jessica, “Lalu kalau nggak ada jadwal manggung kamu ngapain?” tanya Onew, “Tidur” Onew tersenyum lagi mendengar jawaban Jessica

https://i0.wp.com/media.tumblr.com/tumblr_lc36cqalrt1qcl8qx.jpg

-Jessica P.O.V’s-

Deg! Kenapa tiba-tiba hatiku jadi kayak gini? Hanya karena liat senyuman Onew? *Curhatan Author* Apppa akku sukka Onew? nggak mungkin?! Aku baru 2 kali bertemu dia! tapi dia namja (laki laki) yang baik..

Sudahlah lupakan saja Sica! Mungkin ini hanya perasaan sementara..

~~In SNSD Dorm~~

-Author P.O.V’s-

“Kyya!! Jessica! Kenapa jam segini baru pulang?” tanya Taeyeon

“Terus namja itu siapa?!” tanya Yoona sambil menunjuk Onew yang berada di dalam mobil

“Ada hubungan apa antara kamu sama dia?” tanya Sunny

“Aduh! Kalau mau nanya satu-satu! aku bingung mau jawabnya gimana” ujar Jessica, “Ya sudah! Ikut aku ke kamar” lanjut Jessica

~~Di kamar Jessica~~

“Ayo Sica ceritakan tadi kamu kemana!” perintah Taeyeon

“Tadi aku bertemu dengan appaku di restoran” jawab Jessica

“Lalu siapa namja tadi?” tanya Yoona

“Dia Onew” jawab Jessica

“Ada hubungan apa kau dengan namja bernama Onew itu” tanya Sunny

“Appaku (Ayahku) dan Eomma-nya (Ibunya) menjodohkan kami berdua” jawaban Jessica kali ini membuat Taeyeon, Yoona dan Sunny membelalakan matanya karena kaget, “MWO!! (APA!!)” pekik mereka bertiga

     

To Be Continued~~

 정수애

Tinggalkan komentar