Complicated Love

25 Sep

Title: Complicated Love

Genre: Romance

Author: Jungsooae

Cast:

  • Lee Jin Ki (Onew) SHINee
  • Park Sun Young (Luna) f(x)
  • Choi Sulli f(x)
  • Lee Taemin SHINee
  • Jung Krystal f(x)
  • Choi Min Ho SHINee
  • Jessica SNSD

Description : Semua isi fanfic ini asli milik author, tapi para cast milik Tuhan, kecuali Si Onew yang emang milik Auhtor *Evil Smirk*

Di sini ceritanya umur mereka itu:

Taemin ==> tahun 1990

Luna ==> tahun 1990

Sulli ==> tahun 1991

Krystal ==> tahun 1991

Onew ==> tahun 1989

Jessica ==> tahun 1989

Min Ho ==> tahun 1990

-Author P.O.V’s

Onew, Luna, Taemin dan Sulli sudah bersahabat sejak SMA. Tapi tidak terasa 3 tahun berlalu dan sekarang mereka memasuki sebuah Universitas yaitu Universitas SouBwa.

~~~ Universitas SouBwa~~~

“Hey Taemin Oppa!! Tunggu!!” Panggil Sulli yang masih tertinggal di belakang Taemin, Taemin-pun menghentikan langkahnya “Oppa! Jangan cepat-cepat, aku lelah berjalan terus!” ujar Sulli yang sekarang sudah tepat di sebelah Taemin. “Kenapa kau jadi menyalahkan ku? Kau saja yang jalannya lelet” jawab Taemin sambil mengacak sedikit rambut Sulli, tapi Sulli hanya manyun sambil membenahkan rambutnya yang berantakan. “Baiklah aku minta maaf, ayo cepat kau masuk duluan saja” ujar Taemin “Ne Oppa =,=” jawab Sulli singkat

taemin sulli

Sulli pun masuk ke dalam kelas lebih dulu sedangkan Taemin masih mencari di mana Onew dan Luna. Tapi tidak sengaja saat melewati ruang Musik, Taemin menabrak seorang yeoja.

Taemin P.O.V’s

Saat aku sedang berjalan, tidak sengaja menabrak seorang yeoja sehingga semua makanannya terjatuh, “Mianhae” ujarnya singkat lalu segera pergi, tapi kulihat di lantai ada sebuah gantungan kunci bergambar kucing berwarna putih dan ku yakin pasti ini milik yeoja itu. “Taemin-ah!” ku dengar ada yang memanggilku dan ternyata itu Luna dan Onew hyung, kami pun masuk ke dalam kelas, kecuali Onew hyung yang sekarang sudah semester 3. Sekarang sudah pukul 02.00 PM mata kuliah sudah selesai dan aku sedang menunggu Sulli, emm.. Sulli mana ya? Sulli adalah sahabatku sejak SMA, Aku, Luna, Sulli dan Onew hyung dulu bersekolah di S.F. Ect High School. Sulli adalah cinta pertamaku, bahkan hingga sekarang aku masih mencintainya.. Tapi saat aku sedang menunggu Sulli, aku melihat yeoja yang tadi kutabrak tadi lewat di depan ku, aku berniat ingin mengembalikan gantungan kunci-nya tadi tapi bagaimana dengan Sulli? Nanti kalau dia ke sini tapi aku tidak ada pasti dia akan mencariku! Tapi ya sudahlah tidak apa-apa nanti aku kembali ke sini lagi saja.

-Sulli P.O.V’s-

Sudah 1 jam aku menunggu tapi kenapa Taemin oppa tidak ada ya? Sudah ku telepon tapi tidak ku angkat! Mungkin dia lupa mengantarku, atau mungkin ada urusan penting sampai tidak sempat bilang padaku. Ya sudahlah lebih baik aku telepon MinHo oppa saja, “Yeoboseyo?” tanya MinHo oppa, “Ini aku Sulli oppa..”  “Oh, ada apa Saeng-ie??” tanya MinHo oppa, “Bisakah oppa jemput aku sekarang? Taemin oppa sepertinya sudah pulang duluan” “Baiklah” Jawab oppa singkat. Tidak lama kemudian MinHo oppa datang, aku pun mengirim pesan kepada Taemin oppa bahwa aku sudah pulang dengan MinHo oppa.

-Taemin P.O.V’s-

Aku-pun mengikuti yeoja itu, tapi dia pergi menggunakan mobil sedangkan aku menggunakan motor sehingga saat sudah jauh aku mengikutinya akhirnya aku kehilangan jejak juga, saat ku lihat jam tanganku telah menunjukan pukul 03.15 PM, OMO!!! Sulli! Aku lupa mengantarnya pulang! Aku pun kembali ke kampus dan menghabiskan waktu sekitar 20 menit, jadi aku sampai pukul 03.45 PM, Sulli aku harap kau masih ada di situ! Tapi hasilnya nihil, Sulli tidak ada di sana.. Aku pun mengecek handphone ku, ternyata ada 6 panggilan tidak terjawab dan semua itu dari Sulli dan ada satu pesan dari Sulli

-Sulli-

Oppa, aku baik-baik saja. Aku sudah pulang bersama MinHo oppa, jadi oppa tidak perlu khawatir ^^

Huh.. syukurlah dia baik-baik saja. Sekarang aku bisa pulang dengan tenang.

~~~ In Luna House~~~

-Luna P.O.V’s-

Emm! Bangun tidur aku sudah menghirup udara segar, ku lihat sekarang sudah jam 07.05 AM karena sekarang hari Minggu jadi wajar saja aku bangun siang. Ku lihat ada satu pesan di Handphone ku..

-Onew-

“Luna ^^ Bagaimana tidurmu?? Apakah nyenyak?? Bagaimana mimpimu?? Apakah indah?? Apa aku ada di mimpimu?? Please Reply~~ Kekekeke ^^”

Apa?? Memimpikan dia?? Percaya Diri sekali namja ini, hahaha!!

-Luna-

“Baiklah Onew-ku yang cerewet ^^. Tidurku nyenyak, tapi tadi malam aku mimpi buruk dan kau ada di mimpiku tapi sebagai Hantu! Kekeke~~”

Tak lama kemudian Onew membalas pesanku lagi..

-Onew-

“Kau tidak sopan! Kau harus memanggilku Oppa! Kau mimpi buruk??! Tapi aku yakin kau tidak apa-apa karena hantu yang ada di mimpimu itu aku ^^ “

Onew oppa berhasil membuatku tertawa di pagi hari seperti ini, setelah lama kami berkirim pesan akhirnya aku ingin mencoba untuk tidak membalasnya karena kalau aku balas pasti kelanjutan sampai pulsaku habis =,=

-Onew-

“Kenapa kau tidak memabalas pesanku? Bagaimana hari ini kita jalan ke kebun binatang?”

-Luna-

“Hmm?? Kebun Binatang? Apa kau sedang mencoba menghinaku!”

-Onew-

“Ayolah! Kali ini saja, bukankah kita sekarang sudah lama tidak jalan bersama ^^”

-Luna-

“Apa?! Jalan bersama? Kau ingin bersikap seperti orang yang sedang pacaran? Terserah kau ingin melakukan apa tapi yang pasti aku tidak mau jalan bersamamu ke kebun binatang! :P

-Onew-

 “Lagi-lagi kau tidak memanggilku oppa, dasar anak nakal! Aku tidak peduli kau mau atau tidak, aku akan tetap menjemputmu nanti pukul 10.00 AM ^^”

https://i0.wp.com/cache02.casttv.com/104x/1/d0ibal1/eng-sub-onew-call-to-daesung.jpg

Keras kepala sekali namja ini! Kenapa aku bisa berteman dengan orang seperti dia? Tapi jujur sebetulnya dia orang yang menyenangkan, dia bahkan tidak terlihat seperti orang yang lebih tua dariku bagaimana aku bisa memanggilnya Oppa?

Sekarang sudah jam 08.30 AM, lebih baik aku segera mandi. Seusai mandi aku menganakan celana Jeans dan Kaos pink dengan jaket pink abu-abu untuk jaga-jaga jika Onew oppa benar-benar menjemputku. Aku tidak berdandan dengan spesial, karena aku juga lebih suka mengenakan celana dan kaos saja.

~~~In Sulli House~~~

-Sulli P.O.V’s-

Tidak tau kenapa aku ingin menelepon Taemin, “Maaf, momor yang anda hubungi tidak menjawab”  ‘Mungkin Taemin oppa masih tidur’ pikirku

“Hot Summer..Oh Hot..Hot…Summer” ternyata Onew oppa meneleponku, “Yeoboseyo” Sapa Onew oppa, “Ne oppa ada apa?” “Taemin ada di sana tidak? Soalnya aku telepon tidak di angkat” ujar Onew oppa, “Taemin oppa tidak ada di sini, tadi juga aku telepon tidak di angkat” “Oh, ya sudah Sulli, Anyeong!” “Anyeong oppa”.

~~~In Taemin House~~~

-Taemin P.O.V’s-

Aku sekarang sedang ber-olahraga di dekat sungai Han, rumahku dulu berada di dekat Sungai Han tapi sekarang aku pindah ke daerah Cheongdam-dong dekat rumah Luna. Saat aku sedang Jogging tidak sengaja aku melewati rumahku yang dulu dan dari rumah itu kelur seorang yeoja dan yeoja itu sama seperti yeoja yang kau tabrak waktu itu, kali ini aku tidak boleh kehilangan jejak. Akupun mengejar yeoja itu dan kebetulan yeoja itu juga sedang jogging, “Emm.. Anyeonghaseo” sapaku “Ne, Nugu-ya??” tanya-nya, dia sepertinya lupa denganku, “Kau masih ingat aku??” tanyaku sambil mengeluarkan gantungan kunci miliknya dari saku-ku, “Gantungan kunciku?? Kok bisa ada di kamu?” tanyanya, “Kemarin aku tidak sengaja menabrak kamu dan gantungan kunci ini terjatuh”ujarku “Oh ya udah, Ghamsahamnida” ujarnya sambil membungkuk, “Ne, Cheonmaneyo” jawabku lalu pergi meninggalnya. “Tunggu!” panggil Yeoja tadi, “Ne?” tanyaku, “Namamu siapa?” tanya~nya, “Jeoneun Taemin Imnida” “Oh nama kamu Taemin, Jeoneun Krystal Imnida, Taemin-ssi karena kau telah mengembalikan gantungan kunciku bagaimana jika kita makan dulu sebentar?” ajak yeoja yang ternyata bernama Krystal itu.

http://weareshining.files.wordpress.com/2010/07/b057a89934a0aff5c8eaf42.jpg?w=398&h=354

-Author P.O.V’s-

“Baiklah, aku juga belum sarapan.” Taemin pun menerima ajakan Krystal dan mereka makan di Kedai yang berjarak tidak terlalu jauh dari sana.

~~~Di Kedai~~~

“Taemin-ssi kau mau pesan apa?” tanya Krystal, “emm, Ddukbboki saja.” “Hanya itu? Minumannya?” tanya Krystal..lagi.. *Hobi banget nanyak*

“Di sini ada banana milk kan?” tanya Taemin polos, “Taemin-ssi! Kau masih minum Banana Milk?? Kyya!! Polos sekali kamu, aku tidak percaya ada Namja se-innocent kau” ujar Krystal sambil mencubit pipi Taemin, sedangkan Taemin hanya manyun. “Sekarang kau mau bertindak onformal padaku?? Aku ini tidaklah cute apalagi innocent! Aku ini manly..” ujar Taemin membela diri, “Permisi Nona, jadi ini sebenarnya mau pesan apa?” tanya pelayan yang sepertinya sudah lelash mendengar ucapan mereka berdua, “Ddukbboki 1, Kimchi Stew 1, Ice Tea 1 dan Hot Milk 1” jawab Krystal, “Taemin-ssi” panggil Krystal, “Mwo?” “Apakah kau pernah minum Soju?” “Pertanyaan macam apa itu? Tentu saja belum!” ujar Taemin, “Kenapa belum?” tanya Krystal penasaran “Karena kata Onew hyung umurku ini belum mencukupi, lagipula aku tidak berniat ingin meminumnya” jawab Taemin dengan polosnya..lagi.. “Siapa itu Onew?? Dia hyung-mu?? Umurmu ini sudah 22 tahun kenapa dia masih menganggapmu seperti anak kecil?” “Dia sahabaku tapi sudah ku anggap seperti hyung-ku sendiri, entahlah.. aku juga tidak tau kenapa dia memperlakukan aku seperti anak kecil. Sudahlah tidak usah membahas ini lagi!” ujar Taemin, “Permisi nona, ini makanannya” pelayan meletakkan pesanan Taemin dan Krystal di atas meja. “Taemin-ssi bolehkan aku minta nomor teleponmu?” “Boleh” Mereka-pun bertukar nomor telepon. Taemin-pun meminum Hot Milk miliknya.

http://fanfictasypop.files.wordpress.com/2011/08/taemin252c252c.jpg?w=383&h=316

Setelah itu Taemin pulang ke rumahnya di daerah Cheongdam-dong, saat di perjalanan pulang dia bertemu Luna, “Hey Luna!” sapa Taemin, mereka-pun saling membungkuk. Taemin akhirnya mampir ke rumah Luna, mereka membicarakan pesta ulang tahun Sulli, dan kebetulan di sana juga ada MinHo kakak Sulli. “Taemin-ah..” panggil Luna, “Ne” jawab Taemin, “Bagaimana kalau kau memberikan kejutan terindah untuk Sulli?” ujar Luna

“Kejutan terindah? Apa itu?”

“Katakan perasaanmu padanya..”

“Ttapii.. “ ujar Taemin

“Aku harap itu bisa jadi kejutan terindah untuknya, tapi kalau dia justru menolakku?” lanjut Taemin

“Jadi selama ini kau suka pada adikku Sulli?” tanya MinHo sedangkan Taemin hanya diam.

“Tapi kau sendiri, apa kau yakin dengan perasaanmu?” tanya Luna

“Entahlah, aku bingung sekarang”

~~~In Luna House~~~

-Onew P.O.V’s-

Aku sekarang sedang berada di depan rumah Luna, tapi.. kenapa rasanya aku gugup sekali? Padahal kita kan sudah bersahabat lama. “Tok..tok..tok..” aku pun mengetuk pintu rumah Luna. Eh? Tapi kenapa aku membawa bunga?

http://taemtaem.files.wordpress.com/2010/10/all-onew-hello.jpg?w=272&h=460

-Author P.O.V’s-

Sementara itu di dalam rumah Luna..

“Tok..tok..tokk” tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumah Luna.

“Siapa itu Luna?” tanya Taemin

‘Jangan-jangan.. ah! Aku lupa! Onew Oppa!!’ pikir Luna dalam hati

“Taemin-ah tunggu sebentar ya” ujar Luna

“Ne” jawab Taemin singkat

-Luna P.O.V’s-

Aku pun berjalan menuju pintu dan saat ku buka ternyata benar saja, Onew yang berada di sana. Tapi kenapa dia begitu rapih? Dan… dia membawa bunga??? Untukku??

-Onew P.O.V’s-

Luna membuka pintu dan tidak tau kenapa aku malah menjadi semakin gugup, eh? Tapi ku lihat di dalam ada Taemin dan Minho?? Ada apa ini? Kenapa mereka ada di rumah Luna? “Onew, silahkan masuk” ujar Luna, aku pun masuk ke dalam. “Lho Onew hyung??” tanya mereka berdua dengan kompaknya.

“Kenapa hyung ada di sini?” tanya Taemin sedangkan Luna bingung ingin menjawab apa

“emm.. Onnew oppa.. diiaa..” Luna bingung ingin menjawab apa

“Aku ingin mengajak Luna berkencan..” mau tidak mau aku harus memotong ucapan Luna

“Mwo?! Berkencan! Jadi kalian berdua..” ujar Taemin terkejut, Minho-pun juga sama, dia sepertinya terkejut

Sedangkan Luna hanya menatapku tajam

2MIN

“Lalu kalian ingin kencan ke mana??” tanya Minho

“Ke kebun binatang..” jawab Luna polos

“Hahaha!!” Taemin dan Minho yang tadinya shock-pun seketika langsung tertawa. Aku sekarang merasa seperti di lecehkan oleh teman-teman yang umumnya lebih muda dari pada aku! “Hyung! Kenapa mukamu merah? Hahaha kau malu?? Hahahaha!!” tanya Taemin yang sepertinya sedang mengerjai-ku! Kyaa!! Kenapa orang yang lebih tua justru selalu di lecehkan oleh para dongsaengnya??

“Lalu kenapa kau bawa bunga?? Apa itu untuk makanan hewan-hewan di sana?” Tanya Taemin..lagi..

Aku pun tidak tahan di lecehkan seperti ini, aku pun melempar bunga itu pada Taemin “Itu aku bawa untukmu!!!” aku pun langsung keluar dari rumah Luna

-Author P.O.V’s-

“Ya! Hyung aku kan bukan perempuan kenapa kau berikan aku bunga? Kalau mau kenapa kau tidak belikan aku Es krim atau snck!!” Taemin sepertinya kesal Onew perlakukan seperti itu.

“Mungkin karena wajahmu cantik” ujar Minho singkat

“Onew hyung! Jangan marah! Aku minta maaf” ujar Taemin meminta maaf tapi percuma karena Onew sudah tidak ada di sana.

Luna akhirnya mengejar Onew, “Onew! Sudahlah jangan ngambek terus, kau sangat kekanak-kanakan” ujar Luna

“Tapi kan aku memang masih anak-anak” jawab Onew sambil pasang muka aegyo

“Kyaa! Jangan bercanda!” ujar Luna

“Hehehe.. “ Onew hanya nyengir

“Lagipula mereka itu lebih muda tapi mereka malah mengerjaiku, kenapa semua yang lebih muda dariku selalu menistakanku? Huhuhu T_T” lanjut Onew

“Jangan sok menangis begitu”

“Kau juga sama saja dengan mereka, kau tidak pernah memanggilku Oppa, kau hanya memanggilku oppa kadang-kadang.

“Kita jadi nggak sih ini pergi?!” tanya Luna

~~~Di Kebun Binatang~~~

-Author P.O.V’s-

Di Kebun binatang Luna dan Onew bersenang-senang. Saat sedang jalan, Onew tidak sengaja menabrak seorang anak kecil berumur 4/5 tahun hingga anak kecil itu terjatuh dan menangis, “Onew oppa! Apa yang kau lakukan padanya?!” pekik Luna, “Akku ttidak melakukan apappun! Bukan aku!” ujar Onew panik.

“Cup..cup..cup.. jangan menangis ya” ujar Luna menenangkan anak itu

“Onew oppa! Kenapa kau malah sembunyi di belakangku?! Cepat sini bantu aku! Kau kan yang menyebabkan dia menangis!”

“Hehehe.. soalnya dia menakutkan..”

“Bayi lucu, jangan menangis lagi “ kata Onew menenangkan anak kecil yang sedang menangis itu.

“Hey oppa! Dia bukan bayi lagi tapi dia balita!” pekik Luna

“Hehe.. mian. Balita lucu kau mau aku melakukan apa agar kau tidak menangis?”

http://fanfictasypop.files.wordpress.com/2011/08/tumblr_l43agxpkfp1qzvlejo1_400.png?w=349&h=262

“Menari seperti mereka!” jawab anak itu sambil menunjuk papan bergambar So Nyeo Shi Dae.

“So Nyeo Shi Dae?? Kau sedang mencoba mengerjaiku??” jawab Onew tidak terima

“Kenapa tidak Luna saja?? Bukankah kamu SONE Luna?” tanya Onew

“Memangnya kamu fans apa?” tanya Luna

“Aku akan selalu jadi SHAWOL. Apalagi itu tuh si leader SHINee, senyumnya cute banget” jawab Onew dengan penuh penghayatan

“Onew oppa.. kau masih normal kan??” tanya Luna

“Iyalah! Mana mungkin aku jatuh cinta sama leader SHINee itu! Hatiku Cuma untuk ayam ♥ ”

http://shineeworldindonesiacommunity.files.wordpress.com/2010/12/onew41.jpg?w=645

“Udah jangan ngomong hal yang nggak penting kayak gitu! Mending kamu cepetan nari SNSD” perintah Luna

Onew-pun mau tak mau menari Gee tapi anak kecil itu tetap menangis

“Kenapa kau masih menangis> Kau ingin aku melakukan apalagi? Ring Ding Dong atau Juliette?” tanya Onew yang semakin panik

“Aku mau makan” ujar anak itu seraya berjalan pelan meninggalkan Onew dan Luna. Mereka oun pergi ke sebuah tempat makan

~~~Di Restoran~~~

Luna memesan burger, sedangkan Onew memesan Ayam Goreng dan Luna memesankan anak kecil tadi Salad

“Adik kecil siapa namamu?” tanya Luna

“Jung Yoogeun” jawab anak kecil itu

“Jadi marga mu Jung?” tanya Onew *wah! Kayak marga author nih!*

“Oh ya oppa, oppa ikt klub nyanyi nggak?” tanya Luna

“Iya aku ikut”

“Ya sudah kalau oppa ikut, aku juga ikut”

“Kenapa kau selalu ikut-ikut aku” tanya Onew

“Permisi, ini makanannya” kata pelayan sambil meletakkan pesanan milik Luna, Yoogeun dan Onew.

Tapi saat Onew ingin memakan Ayam miliknya, justru Ayam itu di makan Oleh Yoogeun. Sehingga terjadilah perang Ayam, bahkan Yoogeun hanya memegang-nya saja sudah di halangi oleh Onew.

https://i0.wp.com/farm6.static.flickr.com/5308/5847184589_6b860f00a5.jpg

Tapi Luna justru menyuruh Onew mengalah, akhirnya Onew pun mengalah dan hanya memakan salad yang tadinya milik Yoogeun. “Yoogeun-ah!” seorang yeoja memanggil Yoogeun

-Onew P.O.V’s

Aku mendengar ada suara seorang yeoja memanggil Yoogeun. Dia yeoj ayang cantik dan juga ramah

“Terima kasih telah menjaga Yoogeun” ujar yeoja itu

“Ne.. Cheonmaneyo. Siapa nama kamu?” tanyaku, “Jung Jessica Imnida”

Siapakah Jessica sebenarnya? Ada hubungan apa dia dengan Yoogeun?

Ayo siapa bisa jawab!

To Be Continued~~

Satu Tanggapan to “Complicated Love”

  1. Hajarnana11 September 25, 2011 pada 11:51 am #

    Kerennn,, qu yg kommen prtama… Cihuyyy
    Aku readers bru nih..
    Hajar imnida.. Slam knal yah 🙂

Tinggalkan komentar