Scandal

1 Jul

Cast: Onew SHINee
          All SHINee member
          Jungah
          Secret woman
          Secret man

Author ; jungsooae
Rating : PG

Nb : Ceritanya real ide author, no copas. Maaf kalo ada salah kata, ada yang kesinggung atau gimana. Ini cuma ff kok. Jadi no bash yaa

Terkadang, hal baru datang tanpa kita sadari. Hingga kita sadar, perlahan itu bukan lagi menjadi  hal baru. Hingga kita mulai terbiasa dan tak dapat melepasnya pergi.

——————————————————-Story Begin———————————————————————-

Author p.o.v’s

“Yaa! Minho-ya ireonaa!” pekik Jonghyun sembari mengguncang tubuh Minho yang daritadi sangat sulit untuk dibangunkan. Siapa yang tidak tahu jika Minho adalah member SHINee yang sangat sulit bangun pagi.

“Kita harus ke SM Building siang ini Minho-ya” ujar Key membantu Jonghyun

“Ya! Aku sudah membangunkan mu secara baik-baik. Jika kau tidak bangun juga aku masih bersedia untuk menyirammu dengan air!” ancam Jonghyun. Namun tetap saja Minho tidak sedikitpun berkutik dari kasurnya.

“BAIKLAH JIKA INI MAU MU MINO YAAA!” teriak Jonghyun kesal, dan sekarang Jonghyun sudah pergi meninggalkan Minho. Tentunya untuk mengambil air dan menyiramkannya kepada Minho.

Onew yang mengamati mereka dari ruang tengah pun hanya tersenyum. Namun akhirnya, karena tidak tega melihat Minho yang akan menjadi korban dari siraman air Jonghyun, akhirnya Onew menghampiri Minho dan  mencoba untuk membangunkannya.

“Minho-ya, bangunlah cepatt. Sebelum Jonghyun menyirammu dengan air” ujar Onew
Segala cara telah dilakukan, mulai mengguncang tubuh Minho, hingga sampailah Onew pada tahap terakhir, berteriak tepat di telinga Minho.

“YAAAAAA!!!! MINHYO-YAAAA IREONAYOOOO!” Yap, Onew mengerahkan segala kekuatannya hanya untuk raja tidur yang satu ini. Tapi..

USAHA ONEW AKHIRNYA BERHASIL!

Minho mulai mengerjapkan matanya dan terbangun

“Onew hyung, kenapa kau berteriak teriak. Menggangguku tidur saja” Ujar Minho sembari membenarkan posisinya menjadi duduk.

“Aish. Sekarang cepatlah mandi sebelum Jonghyun yang memandikanmu” mata Minho membulat mendengar perkataan Onew, apa maksudnya dia berkata begitu. Namun tak lama kemudian kebingungan Minho terjawab, Jonghyun sekarang menghampiri Minho sambil membawa gelas berisi air.

“Kau mau apa Jonghyun-ah? Minho sudah berhasil ku bangunkan” ujar Onew mencegah Jonghyun

“Tumben sekali kau hyung. Ini baru seorang leader” ujar Key seketika dan sukses membuat Onew melirik kearahnya

“YAAAA ONEW HYUNG! KENAPA KAU MENGGAGALKAN RENCANAKU!” teriak Jonghyun (lagi), sepertinya Jonghyun mulai kehilangan kesabaran pagi ini. Namun yang diomeli nya hanya nyengir sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

—————————————————-

2 Jam kemudian

Mereka sudah siap untuk berangkat ke SM Building, manager-nim sudah menyalakan mobil dan mereka mulai meninggalkan gedung dorm mereka.

@SM Building

Sudah 1,5 Jam SHINee berlatih koreografi untuk konser SWC 3 mereka, tiba tiba ada SM Staff yang masuk ke ruangan latihan. Para member mulai menerka nerka apa yang terjadi.

“Onew-ssi, kau di panggil oleh Ceo” ujar SM Staff seraya pergi meninggalkan ruang latihan.

“Wah ada apa hyung?” Tanya Taemin, namun Onew hanya mengangkat bahu dan pergi meninggalkan 4 dongsaengnya di ruang latihan.

-Kantor Kim Young Min-

“Ehm Onew-ssi, tampaknya kau semakin kurus” ujar –kautahusiapa- kepada Onew yang baru saja masuk ruangannya dan hanya dibalas senyum hangat milik Onew.

“Silahkan duduk” ujar Youngmin mempersilahkan Onew, Onew pun segera duduk di depan Youngmin.

“Jadi ada apa saya dipanggil kesini?” Tanya Onew kepada Youngmin yang jelas saja membuat mata Youngmin membulat, Onew tidak basa basi sama sekali kepada Youngmin, sepertinya Onew dapat merasa ada sesuatu yang buruk.

“Em maaf sebelumnya, tapi saya hanya ingin segera mendengar apa yang akan anda katakan” tandas Onew cepat karena sepertinya Onew sadar akan perubahan raut wajah Youngmin.

“Gwaenchanayo Onew-ssi. Jadi yang akan aku katakan begini, apa kau masih ingat akan rumor pacaranmu dengan Jungah?”

Onew sedikit kaget akan pertanyaan Youngmin, setelah rumor ini beredar, Youngmin tidak pernah membahas ini dengan Onew. Onew pun berpikir, apakah ini yang akan Youngmin bicarakan dengannya?

Setelah beberapa saat Onew hanya terdiam, dia akhirnya menjawab, “Em iya, tentu saya masih ingat. Tapi saya dan Jungah tidak berpacaran”

Puas mendengar jawaban Onew, Youngmin akhirnya melanjutkan perkataannya.

“Tapi setelah rumor itu tersebar, kita mendapat protes dari banyak orang. Termasuk agency After School sendiri, rumor ini menyebabkan tingginya jumlah haters After School. Sekalipun jumlah haters SHINee tidak meningkat setinggi After School, bukan berarti haters kalian tidak bertambah, bukan berarti kalian tidak mengalami kerugian. Apa kau tahu? Banyak fans yang membatalkan untuk menghadiri konser kalian hanya karena gosip murahan seperti ini. Dan kami dari pihak SM Entertainment mengalami kerugian yang sangat besar! Kau harus ingat, kau adalah seorang leader. Kau pikir aku tidak tahu jika Minho sedang dekat dengan seorang idol wanita? Tapi dia berusaha agar berita itu tidak tersebar. Memang kau dan Jungah tidak ada apa apa. Tapi siapa peduli akan kebenarannya? Gosip akan terus tumbuh dan menimbulkan banyak berita berita baru yang tentunya bukan yang sebenarnya. Dongsaeng-mu telah berusaha keras jadi kumohon jangan hancurkan semua usaha mereka menjaga nama baik SHINee”

Deg. Seketika Onew terpaku medengar ucapan terakhir Youngmin, Dia tidak peduli akan kekayaan SM dan yang lainnya, tapi saat mendengar kenyataan bahwa dia bukanlah leader yang baik bahkan hanya menyusahkan dongsaengnya, itu terasa seperti batu besar yang tiba tiba saja menghantam jantungnya. Dia merasa tidak berguna.

“Ne, jeongmal mianhamnida” ujar Onew meminta maaf dan berdiri lalu membungkuk 90° kepada Youngmin, dia membungkuk cukup lama dan sangat dalam.

Sepertinya Onew benar benar merasa bersalah dan meminta maaf dengan benar benar tulus. Dia tidak ingin menyusahkan dongsaengnya lagi, sekalipun disisi lain dia sangat menyayangi Jungah. Namun dia bertekad untuk menjauhi Jungah, jangan sampai hubungan dan perasaan mereka berkembang terlampu jauh.

“Ne ne Onew – ssi, ku terima permintaan maaf mu. Biarkan aku menjelaskan sesuatu padamu. Sebenarnya ini adalah tujuan utama aku menyuruhmu kemari. Yang tadi kubicarakan anggap saja sebagai basa basi ku”

‘Apa? Daritadi hanya basa basi? Basa basi macam apa itu?’ pikir Onew kesal

“Jadi untuk menutupi skandal mu dengan Jungah, aku akan membuat skandal baru mu. Dengan begitu mereka akan melupakan segala rumormu yang beredar.”

“Ha? Tapi apa anda yakin? Bukankah itu sama saja melakukan kesalahan yang sama? Jika kita sabar menunggu, beberapa bulan saja rumornya pasti sudah terlupakan. Tidak perlu membuat skandal lagi. Aku akan menjauhi Jungah” jelas Onew, dia pasti sedang sangat bingung sekarang, drama apa lagi yang akan SM buat?

“Tapi ini berbeda Onew-ssi, skandal mu dengan Jungah tidak menghasilkan keuntungan apapun untuk kami. Yang ada hanya kerugian yang semakin membesar. Aku bisa saja melakukan hal seperti yang kau bicarakan, tapi apakah itu memberi keuntungan besar? Tentu tidak. Jika kau memiliki skandal dengan idol yang satu ini, sudah dapat kupastikan saham SM akan naik drastis dan itu cukup untuk mengganti segala kerugian yang diakibatkan rumor mu dengan Jungah. Dan aku tidak ingin ini hanya sekedar skandal. Aku ingin kalian benar benar berpacaran” jelas saja pernyataan Youngmin ini membuat Onew sangat kaget

“MWO? Tidak tidak. Berpacaran? Bagaimana bisa? Maaf sekali tapi aku tidak bisa” tandas Onew cepat. Bagaimana mungkin dia setuju jika harus berpacaran dengan orang yang tidak dia suka? Bahkan dia belum tau siapa orangnya.

“Aku sudah memberi tahu nya terlebih dahulu. Dia sama sepertimu, dia menolak. Tapi bukan berarti itu artinya tidak. Semua keputusan ada padamu Onew-ssi. Setidaknya kau harus membuktikan kau seorang leader bertanggung jawab”

‘Untuk apa dia bicara seperti itu? Dia benar-benar tahu titik kelemahanku’

“Sudah sudah, mulai minggu depan, sepulang konser mu, ku harap kau bisa meluangkan waktu untuk bertemu dengannya. Aku tidak membuat skandalmu terlalu cepat. Semuanya akan kubuat secara natural, sehingga reaksi fans tidak terlalu berlebihan. Aku akan memberimu waktu beberapa bulan untuk mulai pendekatan dengannya, perbanyaklah moment-moment natural di depan kamera dengannya. Dengan begitu akan ada banyak orang yang mulai suka dengan hubungan mu dan dia. Hal itu sering diantara fans. Dan pada waktu yang entah kapan, aku akan memintamu untuk berpacaran dengannya. Dan saat ada netizen yang menangkap kencan kalian, aku akan mengumumkan berita pacaran kalian. Mungkin aku akan mengungkapkannya mendekati waktu comeback kalian. Dan pasti lumayan banyak fans yang sudah mendukung hubungan kalian sejak kalian mulai pendekatan. Dan semuanya akan berjalan mudah.” Jelas Youngmin panjanggg lebar.

Onew akui rencana Youngmin cukup bagus, dia bisa melihat kesempatan untuk mendapat keuntungan sekecil apapun.

“Baiklah, aku akan meninggalkan ruanganmu sekarang.” Ujar Onew

Saat Onew hendak keluar dari sana, ia masih dapat mendengar Youngmin bergumam, “Apa perlu mereka aku ikutkan We Got Married? Tapi bagaimana jika tidak menarik? Aku tidak yakin Onew-ssi bisa hangat terhadap wanita. Ah, tidak tidak, anak itu kan sudah pernah ikut We Got Married, mana mungkin dia ikut wgm lagi bersama Onew”

Tiba tiba langkah Onew terhenti, dia seperti lupa sesuatu. Dia kembali membalikan badan kepada Youngmin, “Aku lupa menanyakan ini sebelumnya. Tapi sebenarnya siapa yeoja yang akan menjadi pasanganku nanti?” Tanya Onew

“Ah benar, aku lupa memberi tahu mu. Dia adalah…..”

 

TO BE CONTINUED

Mian kalo gajee. Ini ceritanya author bikin gegara iseng ajasih. Semoga cepet dilanjut sih. Mumpung lagi mood sama ini cerita. Mian kalo disini si Youngmin jadi jahat banget, kan biar ff nya seru :3 no bash yaa.
Hoho, siapa coba yeoja yang bakal kena skandal sama Onew? Silahkan berimajinasi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: