My Couple part2: Perkenalan Pertama

18 Feb

Ini ff buat temen author: Neta ♥

Cast:
  • Lee Taemin
  • Lee Jin Ki (Onew)
  • Kim Ki Bum (Key)
  • Kim Jonghyun
  • Choi Min Ho
Other Cast:
  • Kim Eun Cha
  • Jung Soo Ae
  • Park Sang Neul
  • Krystal f(x)
  • Sulli f(x)

Rating: PG
Genre: Romance and Friendship
Disclaimer: Semua isi dalam fanfic ini milik author Jungsooae kecuali semua pemain yang memang milik tuhan kecuali Onew yang 100% milik author #plaakk.. dijitak MVP

~Persiapan ke pulau Jeju~
=Normal P.O.V’s=

Murid kelas X A, X B, XI telah bersiap di sekolah dan akan di jemput menggunakan bus. Bus pun datang dan para murid segera naik ke dalam bus. Taemin berniat untuk duduk di depan, tapi ada kakak kelas yang menghampirinya, “Adik kelas, aku ingin duduk disini jadi kamu duduk di tempat lain saja!” ujar kakak kelas itu
“Tapi kan aku yang di sini duluan sunbae!” ujar Taemin tidak terima
“Kamu berani melawan kakak kelas?!” bentak kakak kelas itu pada Taemin, Taemin pun tidak berani.
Tiba-tiba ada dua orang namja menghampiri kakak kelas itu. “Kau sebagai kakak kelas jangan hanya menindas” ujar namja yang ternyata adalah Minho. “Kalian juga! Adik kelas tapi tidak sopan pada seniornya!Siapa kalian berani-beraninya pada senior!” bentak kakak kelas itu di depan wajah Minho. “Kau bertanya siapa aku?! Aku adalah anak pemilik sekolah ini!” ujar Jonghyun mebanggakan diri. Kakak kelas itupun langsung pergi dengan wajah marah. Jonghyun dan Minho pun berniat pergi meninggalkan Taemin. “Emm, Ghamsahamnida! Nama kalian siapa?” tanya Taemin. “Aku Jonghyun” “Aku Minho” ujar mereka memperkenalkan diri. “Kalian kelas X B ya? soalnya aku tidak pernah melihat kalian.” ujar Taemin
“Iya.” Ujarnya singkat, “Sebagai tanda terima kasih kalian boleh duduk di depan kok” ujar Taemin
“Benarkah? Ghamsahamnida” ujar Jonghyun
Taemin pun pindah kebelakang dan melihat semua kursi penuh tapi ternyata ada satu kursi kosong dan terletak paling belakang. Di sebelah seorang wanita, wanita itu menyandarkan kepalanya di dinding bus dan rambutnya menutupi wajahnya. Taemin pun tidak dapat megenali siapa wanita itu.

Taemin P.O.V’s

Setelah sekian lama perjalanan, wanita disampingku terbangun. “Taemin ssi?” panggilnya. Aku pun menoleh dan betapa terkejutnya aku. Aku tidak pernah berfikir bahwa ternyata dia Eun Cha. “Eun Cha ssi?!” pekikku. “Aku pikir siapa tadi yang disampingku. Kau tau, saat rambutmu menutupi wajahmu kau nampak seperti hantu! Aku sampai merinding saat duduk di sampingmu” ujar ku pada Eun Cha
“Ya maaf” ujar Eun Cha singkat.
“Kau tidak marahkan?” tanyaku pada Eun Cha.
“Iya aku marah!”
“Ya.. Eun Cha ssi jangan marah” ujarku “Bagaimana cara supaya kamu tidak marah?” lanjutku
“Es Krim” ujar Eun Cha singkat
‘Es Krim??’ pikirku dalam hati

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

=Normal P.O.V’s=

Semuanya pun sampai di pulau Jeju, di depan sebuah villa. Semua murid sangat senang. Murid kelas X A berjumlah 12 orang dan murid kelas X B berjumlah 15 orang sedangkan murid kelas XI berjumlah 19 orang. Villa ini sangatlah megah, terdiri dari 3 lantai. Latai 1 dan 2 di tempati oleh murid kelas X dan lantai 3 di tempati oleh murid kelas XI. Para murid bebas menentukan kamar yang akan di gunakan, satu kamar teridiri dari 2 sampai 3 orang. Laki-laki dan perempuan pun di sendirikan. Taemin sedang memilih kamar, tiba-tiba Minho datang. “Taemin-ah.. bolehkah aku sekamar denganmu?” tanya Minho. “Denganku? waah tentu saja boleh” ujar Taemin girang.

Jonghyun P.O.V’s

Aku benar-benar bingung! Semua kamar sudah penuh, kulihat ada seorang wanita berdiri di depan kamarnya. Aku pun menghampirinya, “Hmm.. permisi. Kamu kenapa?” tanyaku padanya. “Aku bingung karena tidak punya teman sekamar” ujarnya
Aku pun mendadak seperti mendapatkan ide brilian. “Bagaimana jika aku sekamar denganmu? Aku sama sekali belum mendapatk–”
“Plaak!!” belum selesai aku bicara, dia sudah menamparku dan membanting pintunya keras-keras. Kenapa? apa ada yang salah dengan ucapanku tadi?  Aha! aku tau! Taemin.. aku bisa sekamar dengannya. Sepertinya dia belum mendapatkan teman sekamar.

Aku naik ke lantai 2 dan dengan mudah menemukan Taemin. “Taemin-ah boleh kan jika aku sekamar denganmu?” “Bukannya tidak boleh tapi..”
“Tapi apa?” tanyaku
Tiba-tiba ada seorang cowok keluar dari kamar Taemin.
“Minho?!!” pekikku “Taemin-ah! bagaimana dia bisa ada di sini?!”
“Aku? aku teman satu kamar Taemin” jawab Minho
“Ya Taemin-ah.. kau tega padaku. Semua kamar penuh. Ayolah,,” ucapku memelas pada Taemin
“Yaa! kau ini! sudah jelas-jelas aku yang pertama kali ke sini! enak saja kau mengambil tempatku di kamar ini” omel Minho
“Emm.. bukankah kamar ini bisa untuk bertiga. Bagaimana jika kita bertiga saja” usul Taemin
“Tapi.. aku tidak mau satu kamar dengan dia!” ujarku seraya menunjuk Minho
“Kau ini sombong sekali, bahkan sekamar denganku pun juga tidak mau. Ya sudah kalau tidak mau lebih baik kita masuk saja Taemin” ujar Minho. Dasar menyebalkan!!
“Baiklah.. aku terima”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

=Normal P.O.V’s=

Semua murid mulai menyibukkan diri di pulau Jeju. Ada yang ke pantai, ada yang berkeliling villa dan lain-lain.
Soo Ae pun berjalan-jalan dengan Eun Cha, lalu Eun Cha melihat ada Taemin sedang mengacungkan 2 es krim kepadanya. “Soo Ae, aku pergi ke sana sebentar ya” ujar Eun Cha pada Soo Ae. Sooae hanya tersenyum tipis melihat kedua temannya itu. Soo Ae pun memutuskan untuk pergi ke padang bunga. Di sana pemandangannya sangatlah indah.

https://jungsooae.files.wordpress.com/2012/02/jejuisland.jpg?w=300

=Sooae POV’s=

Saat sedang enak-enaknya menikmati pemandangan,  tiba-tiba ada yang menepuk pundakku dari belakang. “Aaa!” pekikku karena kaget. Saat aku membalik badan ternyata ada seorang cowok di sana, kami pun duduk di rerumputan di dekat bunga-bunga itu.  “Kamu siapa?” tanyaku, “Aku Key anak kelas XI” ujar namja bernama Key itu. “Oh maaf sunbae(senior)” ucapku. Ahh. sungguh memalukan, sekarang aku benar benar malu di depan kakak kelasku sendiri. “Kamu Sooae kan?” tanyanya padaku. “Oppa tau namaku?” tanyaku bingung. Bagaimana bisa dia mengenalku. “Aku adalah kakaknya Eun Cha, dia sering bercerita tentang kamu ke aku.” jawabnya
“Sungguh? apa saja yang di bicarakan tentangku?”
“Dia bilang bahwa kamu itu adalah yeoja yang manis, baik, lucu,periang,ramah,pintar” ujarnya, tak terasa pipiku pun memerah. Kenapa ini? padahalkan yang memujiku Euncha bukannya Key oppa.
“Oh ya! Eun Cha juga pernah mengatakan kalau kamu itu orangnya cerewet, mudah marah, dan mudah terharu.” yaaa!! Kim Eun Cha beraninya dia berkata begitu di belakangku.
“Tapi ternyata benar kata Eun Cha.” kata Key oppa padaku
“Benar apa?” tanyaku
“Kamu memang tak secantik Eun Cha. Tapi ternyata kamu lumayan manis” Yaaa! kini pipiku sudah seperti kepiting rebus.
“Dasar gombal!” pekikku
“Kenapa memangnya? kamu nge-fly ya??” candanya padaku
“Iih,, GR!”
Key oppa hanya tertawa :D.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sedangkan di tempat lain~~
=Normal P.O.V’s=

“Es Krim? untuk apa?” tanya Euncha pada Taemin. “Aku membelikan es krim agar kau tidak marah lagi” ujar Taemin
“Jadi kau percaya jika aku benar-benar marah?” tanya Eun Cha
“Jadi maksudmu kau membohongiku?!” pekik Taemin


Euncha hanya mengangguk. “Kalau begitu, kembalikan es krim itu padaku!” pekik Taemin
“Yaa! kau tidak boleh begitu! kau sudah memberikannya padaku. Itu curang!” ujar Eun Cha
“Nggak papa :P”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

=Sooae P.O.V’s=

Hari pun mulai sore, para muridpun kembali ke dalam villa. Soo Ae dan Eun cha pun hendak tidur, “OMO!!” pekik Eun cha. Sooae pun terbangun karena kaget, “Yaa! Kim Eun cha kenapa?? kau mengagetkanku tau!”
“Aku baru ingat kalau besok lusa kakakku ulang tahun.” ujar Eun Cha lalu kembali tidur.

Jadi besok lusa Key oppa ulang tahun. Bagaimana jika aku memberinya kado? Besok aku akan mencarikan kado untuknya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Keesokan harinya ♥

Aku pergi pasar malam dan mencari barang yang cocok untuknya.\

https://i0.wp.com/images.travelpod.com/users/kktong/5.1241824840.night-market-in-jeju-city.jpg

Aku melihat ada sebuah botol kristal yang amat cantik menurutku, tapi aku tidak tau bagaimana bagi Key. Tapi aku tetap membelinya lalu membungkusnya dengan kertas kado.

https://i1.wp.com/cdn.dealsdirect.net/m/products/430/17430/1/product1_17430.jpg

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

=Normal P.O.V’s=

Minho sedang duduk meringkuk di tepi pantai sambil memeluk lututnya dan menundukkan kepalanya dalam. Tanpa sengaja Jonghyun melihatnya lalu menghampirinya. “Kau kenapa Minho-ya?” tanya Jonghyun, Minho pun menoleh sebentar lalu memalingkan pandangannya ke arah pantai. Lalu Jonghyun duduk di samping Minho, ” Sejak pertama kamu masuk SMA kamu jadi tidak se-playboy dulu saat kita masih SMP” ucap Jonghyun “dan sekarang kamu justru melamun malam malam disini” lanjutnya

“Aku rindu padanya..” gumam Minho.
“Park Sang Neul”  lanjut Minho

“Yaa! siapa itu Sang Neul? Waah kau jahat ya tidak mengenalkannya padaku” ujar Jonghyun
“Kalau kau mau, setelah pulang dari Jeju. Datanglah ke rumahku” ujar Minho lalu kembali ke villa.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hari ke 3 di pulau Jeju

=SooAe P.O.V’s=

Aku sudah bersiap membawa kado untuk Key oppa, aku mencarinya ke pantai saat sedang mengedarkan pandangan ke seluruh pantai, aku tidak melihat jika di depanku ada sepeda yang sedang melaju, aku pun panik dan tidak bisa berfikir lagi. “Aaa!” “Brukk!” aku beserta sepeda itu pun terjatuh. “Kau ini jalan nggak liat-liat ya!” bentak sang pengendara sepeda itu padaku. Aku meraba-raba pasir di bawah, tunggu.. “Botol kristalku! aaa! pecah..” botol kristal yang aku pakai untuk kado Key oppa pecah karena pengendara sepeda ini! “Aku nggak mau tau! kamu harus ganti rugi! sepeda ini rusak karenamu!” pekiknya padaku. “Kau juga harus ganti rugi! lihat! botol kristal ku ini juga rusak! ka-re-na-mu!” ujarku sambil menunjuknya dengan jari telunjukku. “Kamu anak kelas X ya?” tanyanya padaku.

“Iya! memang kenapa?” jawabku
“Pantesan kelakuanmu gak ada sopan santunnya sama sekali sama senior!” jawabnya dengan nada yang amat sinis. Gara-gara dia sekarang yang harusnya menjadi hari baik justru menjadi hari buruk.
“Siapa namamu?” tanyanya
“Aku? Aku Jung Sooae”
“Oh Jungsooae. Namaku Onew”
“APAKAH AKU BERTANYA??” ujarku padanya lalu pergi meninggalkannya
“Dasar! hoobae menyebalkan!!” pekiknya

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Saat aku kembali ke Villa, aku lihat Key oppa dan Eun Cha sedang berdua dan kulihat Eun Cha sedang menggenggam kotak dia tangan. Sepertinya itu hadiah untuk Key oppa. Aku pun menghampiri mereka berdua. “Key oppa saengil chukahamnida! aku sebetulnya udah bawa kado tapi kadonya pecah :(” ujarku padanya tapi hanya di sambut senyuman darinya.
“yaa. Key-ya! Saengil Chukae! Maaf ya aku nggak bawa hadiah. Hadiah ku rusak karena tadi ada sedikit kecelakaan” ada suara seorang namja yang spertinya aku kenal. dan benar saja ternyata dia Onew sunbae. =,=
“Kamu yang ngancurin kado buat Key kan?!” ujar kami berdua bersamaan.

TBC~~~
Nantikan part 3 nya: Perasaan aneh

Tinggalkan Balasan

