Lowongan Author Baru & Cara kirim FF

10 Sep

JSA Blog lagi butuh Auhtor baru nih..
Nah kalian juga bisa pilih mau jadi Author atau Admin, kalau Author kalian hanya mengurus tulisan/postingan saja tapi jika kalian Admin kalian di beri tanggung jawab untuk memegang blog sepenuhnya jadi kalian bisa mempunyai wewenang untuk mengganti apapun isi blog asal jangan mengganti Postingan aku aja ^^
Bagi yang berminat banyak caranya kalau mau daftar, tinggal pilih yang paling gampang aja:
Lewat email: nadyaamira19juni@gmail.com
SMS: 083854297878

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Nah! Kalau nggak bisa jadi author tetap, kalian bisa kirim fanfic kesini caranya Cuma tinggal kirim fanfic kalian ke email aku: nadyaamira19juni@gmail.com
Nah! kalau kalian punya blog bisa di bagian paling bawah fanfic kalian, kalian tulis link blog kalian. Aku suruh kalian tulis karena aku juga pingin kalian merasa keuntungannya di sini ^^ tapi kalau nggak punya blog juga gpp..

Scandal

1 Jul

Cast: Onew SHINee
          All SHINee member
          Jungah
          Secret woman
          Secret man

Author ; jungsooae
Rating : PG

Nb : Ceritanya real ide author, no copas. Maaf kalo ada salah kata, ada yang kesinggung atau gimana. Ini cuma ff kok. Jadi no bash yaa

Terkadang, hal baru datang tanpa kita sadari. Hingga kita sadar, perlahan itu bukan lagi menjadi  hal baru. Hingga kita mulai terbiasa dan tak dapat melepasnya pergi.

——————————————————-Story Begin———————————————————————-

Baca lebih lanjut

MY ANGEL PART 1

7 Mei

MY ANGEL PART 1

author:fyuvwi
cast: lee taemin
shin jihya

JIHYA POV

*~*~*~*~*~*~*
@MALL

Aku melangkahkan kakiku menyusuri setiap penjual balon yang berada di Mall ini. Mataku dengan siaga melirik kesana-kemari demi menemukan target yang kucari. Sedangkan tanganku tak henti-hentinya bergelayut di telingaku sesekali juga memencet-mencet diatas layar hpku.

Sedang apakah aku???#tak penting.

Ya,sekarang aku sedang menjalankan sebuah misi. Misi sangat,sangat penting. Dan jika aku tak bisa menyelesaikan misiku ini maka aku akan mati(>_<) di keroyok orang utan. Misiku adalah…

JENG RERENG RERENG…

mengawasi pacar yang selingkuh, jadi jika kalian curiga dengan pacar kalian tinggal hubungi no.085341768XXX di jamin pacar kalian akan tambah sayang sama kalian.
Entahlah aku tidak tahu kenapa tuhan mengirimkan pekerjaan ini padaku, namun jika dipikir-pikir ini adalah sebuah tangtangan. Lagi pula gajinya cukup besar jadi aku terima. Oh ya, kenalkan namaku Shin Jihya. Aku adalah salah satu murid di Paran SHS. Aku adalah seorang… kalau bahasa gaulnya MACOMBLANG atau yang sering disebut GUARDIAN ANGEL yang sekarang telah berubah menjadi seorang detektif.

Hari ini aku mendapatkan tugas dari clienku untuk mengikuti kekasihnya karna dia curiga bahawa pacarnya selingkuh. Dan see, sekarang sudah sejam aku berada di mall ini dan belum mendapatkan hasil apapun. Sementara kakiku yang jenjang dan putih sudah lemas untuk berjalan dan mataku sudah capek terbuka terus.#lebay mode on

Jariku menari diatas layar hpku. Kutekan tombol hijau yang berada dipojok kanan bawah hpku dan menghubungi seseorang.

“yoboseoyo”kata yeoja diseberang sana.

“ne, dimana pacarmu???”tanyaku to the point.

“dia sedang ada dimall, tepatnya dia sekarang berada di penjual balon. Akukan sudah memberitahumu tadi”katanya sedikit kesal.

“ya… penjual balon itu banyak Soo Ae-ssi”kesalku.

“penjual balonnya dekat dengan McDonald”

“kenapa tidak bilang dari tadi!”kataku. Dasar clien buntu diminta alamat,malah berliku-liku. Akupun berjalan mencari penjual balon yang lingkungannya ada McDonald.

“sudah ketemu belum”Tanya soo ae padaku.

“belum… kau pikir mall ini kecil apa??”sebalku.

“yasudah, kalau begitu telponnya kumatikan ya?”pintanya.

“mm.. jangan! nanti pulsaku lewat”kataku. Ya,aku tidak ingin telponnya terputus karna hpku sudah kudaftar.

“kenapa lewat… pulsamukan memang sudah lewat dari tadi. Apakau ingin pulsamu habis karna menelponku. Atau kau nanti akan menambahkan tagihan pulsamu di pembayaranku. Ya… aku tidak mau..”ocehnya.

Aku melirik kekanan dan kiri demi mencari tulisan McDonald. Dan mataku pun bertemu dengan bapak McDonald bersama kios balonnya.

“ya…ketemu!!”pekikku.

“MWO! sudah ketemu??”

“ne…”kataku girang. Akupun mematikan hpku dan berniat untuk berjalan.

BRUKKK

Belum sempat aku berjalan,tiba-tiba saja sebuah benda keras menghantamku.
“awww…”’ringisku sambil mengusp-usap sikuku yang menjadi tumpuanku saat terjatuh.

Aku melirik keseorang namja yang menghantamku barusan. Ia juga melakukan hal yang sama sepertiku. Mata kami bertemu. Aku dan namja itupun berdiri dengan masih saling menatap.

“YA,kau hati-hati kalau jalan”bentakknya.

“MWO!aku???”kataku sambil menunjuk hidungku.

“seharusnya kau yang hati-hati! Kalau jalan pakai mata jangan pakai dengkul”bentakku sambil mendongakkan kepalaku. Ya, namja didepanku sangat tinggi kira-kira kurang lebih 180 cm.

“aku berjalan menggunakan kaki bukan mata. Lagi pula kau yang salah karena mejeng ditempat umum!!”

Mwo!!!mejeng?dasar namja menyebalkan. Jika saja dia bukan laki-laki sudah kuhajar dia#nyadar, takut…

PRANGKK

Namja itu hendak pergi. Namun,saat namja itu melangkahkan kaki, tiba-tiba saja terdengar suara dentuman yang keras dari kakinya.
Aku melirik kebawah dan mendapati hpku sedang bermesraan dengan lantai. Dasar hp sialan!! Pake jatuh lagi… . Ku balikkan hpku untk memeriksa bagian layar depannya. Aku terkesiap saat melihat sebuah garis horizontal yang disebut retakan sedang berpose di bagian touch screen hpku.

“KAU HARUS MENGGANTINYA!!!”teriakku sembari mengacungkan hpku didepan wajahnya.

“MWO!!!kenapa harus aku???”

“YA, karna kau yang menabrakku”

“SHIRO!!! Ini semua bukan salahku sepenuhnya, salah kau juga karna mejeng di tempat umum”katanya tetap pada pendiriannya.

“KAU HARUS MAU!!”

“TIDAK MAU”

“HARUS”

“TIDAK…”

Namja itu mengambil ancang-ancang untuk meninggalkanku. Namun, dengan sigap aku mencegahnya dengan mendorongkan tubuhku ke tubuhnya.
Dia pikir aku akan melepaskannya setelah ia membuat hpku sekarat.

“awww…”ringisku(again). Ia lalu menatapku tajam.

“apa sich maumu??? Kau pikir tindakanmu tadi tidak membuatku sakit?? DASAR NENEK REMPONG!!” bentaknya

MWO!! Apa katanya nenek rempong??? Dasar namja menyebalkan berani-beraninya dia memanggilku dengan sebutan nenek rempong??? Awas ya kau!!! Kau pikir muka Barbie sepertiku patut dikatakan NENEK REMPONG??#narsis mode on.

Aku ingin membalasnya namun kuurungkan niatku. Karna aku takut ia akan melarikan diri. Ku lirik semua orang yang sedang memperhatikan kami. Akupun mengeluarkan seringaian iblisku.

“APA KURANGNYA AKU??? KENAPA KAU LEBIH MEMILIH DIA DARIPADA AKU???PANTAS SAJA KAU JARANG MENELPONKU SMS PUN NGGAK PERNAH!!1 KURANG CANTIK APA COBA AKU???DAN JIKA PUN KAU INGIN MENINGGALKANKU TIDAK PERLU MEMBANGTING HPKU SEPERTI INI!!! DASAR NAMJA BRENGSEKKK…”teriakku sambil membanting hpku untuk memperkuat aktingku.

Semua orang sedang memperhatikan kami seperti menonton drama telenovela. Ada yang menangis,terharu,tertawa,dan adapun yang pingsan ditempat.#oke, imajinasinya sangat berlebihan. Sementara namja dihadapanku hanya menatapku tajam.

“apa yang kau lakukan???”bisik namja itu.

Aku tidak menanggapi perkataannya. Kulirik kekanan dan kiri. Dan menemukan dua orang berseragam satpam 10 meter dari tempat kami.
*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

TAEMIN POV

“apa yang kau lakukan???”bisikku tajam kepada yeoja dihadapanku.
Yeoja itu tidak menanggapi perkataanku. Namun, ia memutar-mutar kepalanya kesamping kiri dan kanan. Seperti mencari sesuatu.

“HWAHaaaaaaahhh…haaaahhhhhahhhhhhhhhhahaaaaahaaahhhhhhhhhhhhh”

Aku terkesiap saat merasakan kaki kiriku dipeluk yang membuatku merinding. Di tambah sebuah suara perusak gendang telinga membuat kepalaku sakit. Aku menolehkan kepalaku kebawah, dan mendapati yeoja gila nan sinting itu sedang memeluk mesra kakiku.

“a-pa-yang-kau-la-ku-kan?”bisikku penuh penekanan.

“KENAPA KAU TEGA… AKU KAN PACARMU YANG PALING CANTIK??? MASA KAU RELA MELEPASKAN YEOJA SECANTIK AKU??”teriaknya lagi tepat didepan wajahku.

Mwo!!! Apa yang dia katakana pacarku??? Yang paling cantik??? Mimpi apa aku semalam punya pacar seperti dia. Ya, dia sangat cantik bahkan melebihi cantik yaitu jelek…#-_-

“MWO!!! Aku bukan pacarmu dan tidak akan pernah jadi pacarmu. Dan diamlah karna tangisanmu sangat mirip dengan tangisan bayi babi!!! Dan satu lagi lebih baik kau ngaca dulu saat bertemu denganku!!”balasku.

Tangisnya berhenti. Ia menatapku dengan tatapan penuh amarah. Ia lalu tersenyum miring.

“HWAAAAAAAAAAHHHHHAHAHAHHAAAAAHHHHHHHHHAAAAAAAAHH” tangisnya pecah bahkan lebih besar dari yang sebelumnya. Dan kurasa setelah ini aku akan menjadi budek.

Dari kejauhan, dua orang petugas keamanan menghampiri kami.

“ada apa ini ribut-ribut???”kata satpam tersebut.

“tidak…”

“pacar saya memutuskan saya pak!!! Demi perempuan lain dan dia dengan kasarnya merusak hp saya pak…”kata yeoja gila itu memotong perkataanku.

Mwo!!! Apa dia bilang??? Aish…sebenarnya apa maunya yeoja ini.

“tidak pak, dia…”

“tuh,kan pak dia mencoba berbohong!!!” dia memotong perkataanku lagi. Menyebalkan.

“hey,aku tidak mengenalmu dan aku yakin sekali kau tidak mengenalku. Bahkan mengetahui namaku saja tidak!!!”bentakku pada yeoja gila
itu.

Yeoja gila itu sedikit terkesiap. Ia memalingkan pangdangannya dariku. Seperti sedang berpikir. Rasakanlah siapa suruh berani membuatku malu.

“aku tau namamu. Margamu lee kan…”

“kau… tahu namaku??”pekikku. darimana dia tahu margaku lee jangan-jangan penyamaranku terbongkar??? ottokhe???

“sudah-sudah lebih baik kalian membereskan masalah kalian ditempat lain.” Kata satpam itu mencoba menengahi.

“dimana pak???”Tanya gadis itu.

“ ayo ikut kami!!!”kata satpam tersebut menuntunkami,lebih tepatnya menyeret kami.
Aku dan yeoja gila itu dibawah keluar mall.

“disinilah tempat kalian menyelesaikan masalah”kata satpam tersebut.

Apa ini, maksudku dimana ini??? Parkiran! Aku baru tahu jika ingin menyelesaikan masalah dapat di lakukan diparkiran.-__- sembari melirik kekenan dan kekiri. Tidak ada dari kami yang menanggapi perkataan satpam itu.

“ya, sudah kalau begitu. Kalian selesaikan dulu masalah kalian! Dan untuk kau”katanya sambil menunjukku dengan dagu. “jangan sia-siakan pacarmu”kata satpam tersebut seraya beranjak pergi dan membuatku mendengus kesal.

“Dia bukan pacarku”runtukku.

“dan aku juga bukan pacarmu”sambung yeoja disampingku setelah satpam tersebut menghilang.

“apa sebenarnya maumu sehingga kau mengaku-ngaku sebagai pacarku huh?!”bentakku sambil menatapnya tajam. Yeoja sedikit terkesiap melihat tatapanku.

“Mauku?? Kau sudah pasti tahukan… aku ini ingin kau menggantikan hpku!!!”

“SHIRO!!!”pekikku.

“kau harus… atau…” yeoja itu sedang berpikir.

“atau apa??? Huh!!”

“atau…atau..atau.. mm”sepertinya ia belum mendapatkan ide untuk mengamcamku. Baiklah akan kugunakan kesempatan ini untuk pergi darinya karna kuyakin satpam bodoh tadi pasti tidak akan kembali.

“hmm…”aku menyeringai sambil mengangkat kedua alisku.
“your loser!!!”kataku sambil menunjuk didepan hidungnya.

“MWO!!!”pekiknya.

“GOOD BYE!!!”kataku sambil m engeluarkan seringaianku.
Aku lalu melangkahkan kakiku.
Err… apa ini? Kenapa seperti ada yang menahanku. Aku lalu menoleh kebelakang.

“BWAHAHAHAHA….”

*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

“BWAHAHAHAHAHAHA…”tawaku terlepas saat melihat namja dihadapanku menoleh kebelakang dangan polosnya.

“ya!!!apa yang kau lakukan???”pekiknya saat mengetahui tangannya terborgol bersama tanganku.

Ya,saat diseret tadi aku memang mengambil kesempatan untuk memborgolnya dengan borgol yang sengaja kusediakan setiap saat didalam tasku. Dan see, dia terborgol bersamaku.

“hahahahaha… kau pikirkau bisa lolos begitu saja?? Tak mungkin…”kataku meremehkan.

“cepat lepaskan borgol ini! Kau pikir aku ini perampok yang harus diborgol apa?? Dasar yeoja gila!!!”bentakknya.

“mwo!!! Apa kau bilang??? Yeoja gila??? Dasar namja menyebalkan!!!jika kau ingin lepas, gantikan hpku maka aku akan melepaskanmu”kataku bernegosiasi.

“SHIRO!!!akukan sudah bilang TIDAK ya TIDAK… kau budekya???”

Apa dia katakana??? aku budek. Penghinaan besar ini. Tadi NENEK REMPONG,lalu BAYI BABI dan YEOJA GILA,dan sekarang BUDEK. Dasar namja sialan,brengsek,menyebalkan.

“yasudah kalau begitu. Aku tidak akan membukakan borgolnya, kalau kamu tidak mau memberikan uangnya”kataku menahan amarahku karna jika nanti aku mengata-ngatainya, ia tidak mau bernegosiasi denganku.

“tapi…”namja itu tampak berpikir.

“tapi… apa???”sambungku.

“baiklah, ikut aku ke ATM”sambungnya akhirnya.

*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

@ATM

“kau mau berapa???”tanyanya ketus.

“mm, aku mau…
8 juta won”kataku sambil nyengir.

“MWO!!!8 juta won??? Harga hpmu saja hanya berkisar 3 juta won tahu!”bentakknya sembari melirik kearah hpku.

“itu harga hpku. Tapi harga perbaikan hpku,harga pulangku kerumah ,sama harga makan dijalan bagaimana??”

“MWO!!! Kenapa tidak beli yang baru???dan juga biaya keperluanmu yang lain kan tidak seberapa??? Memangnya kamu tinggal dimana sih rempong amet?”

“aku???”kataku sambil menunjuk hidungku.

“di busan. Kalau kamu tidak mau yasudah!!! Kita tak akan terpisahkan…”kataku sembari mengankat tanganku dan tangannya. Sementara ia hanya mendengus kesal.

“iya baik.”namja itupun memasukkan kartu KREDITnya dan memasukkan nominal uangnya. Ternyata dia tajir juga .

“ni… sekarang lepaskan borgolnya.”bentaknya lagi.

“baik…”

Akupun membuka borgolnya.tiba-tiba sebuah lampu melayang dihadapanku. Hahahahahaha…kayaknya ini saatnya aku balas dendam tentang perkatannya yang mengejekku tadi. Aku pun memasangkan borgol yang terpasang ditanganku tadi kegangang pintu di dekat mesin atm selagi ia memperbaiki letak maskernya. Ya, dia memang memakai pakaian seperti teroris yaitu berjaket hitam dan memakai topi dan masker.

“selesai…”kataku riang.

“bagus…”ia pun menarik tangannya. Namun sayangnya tangannya masih setia berdampingan dengan gangang pintu tersebut.

“ehm… kau apakan tanganku.”bingungnya sambil menoleh ketangannya.
“Hey kenapa kau tidak melepas borgolnya”pekiknya.

“mm… sorry yah!!! MR.LEE bukan maksudku melanggar perjanjian. Namun, itu pembalasan atas perkataanmu yang tidak mengenakkan tadi…
dan selamat karna anda resmi diangkat sebagai penjaga pintu atm ini. Bye…” Kataku sambil berdada ria bagai model ternama didunia.hahahahahahahhahahaha

*~*~*~*~*~*

AUTHOR POV

Seorang gadis dengan senyum mengembang berjalan menuju kelasnya. Dari senyumnya ia tampak bahagia sekali. Sesampainya di kelas, dengan senyum yang sama , ia menyapa seluruh teman-temanya.

“GOOD MORNING…
HOW ARE YOU TODAY,,, BUT I THINK THIS A GOOD DAY!!!!”sapa gadis itu dengan semangat 45 yang menggebu-gebu(?). Sementara teman-temannya hanya geleng-geleng melihat sikap gadis tersebut yang notabene adalah KETUA KELAS mereka. Bayangkan seorang ketua kelas yang harusnya menjadi panutan oleh teman-temannya, malah menunjukkan sikap diatas rata-rata orang lebay(?).
Selesai acara bersapa ria tersebut, gadis tersebut pun melengos ke bangku paling belakang yang berada dipojok dekat jendela.

”pagi… minhwa-ya!”sapanya kepada teman sebangku+best friendnya, dengan logak lebay.

“ne, pagi.”kata minhwa ketus.

“aigoo, kenapa pagi yang cerah seperti ini, kau malah menjadi ketus seperti itu?apa kau sakit huh?atau jangan-jangan kau sudah mandi
es batu sehingga kau menjadi dingin seperti ini?”kata gadis tersebut dengan logak ala ahjumma-ahjumma tukang gossip.

Sementara minhwa hanya mendelik kepadanya. Jika, ditanya ia kesal, jawabanya adalah sangat. Ia tak habis pikir punya sahabat yang super alay,sok tahu,dan cerewet seperti itu. Namun, kenapa ia kesal???#author bodoh…

“ne,pagi tadi aku mandi menggunakan es dari kutub utara. Jadi, kau tidak usah bertanya lagi…ara!”kata minhwa ketus. Dan berhasil membuat gadis tersebut tersontak kaget mendengar temannya yang memang pendiam itu berkata seperti itu. Walau minhwa pendiam tapi ia tak mungkin membentak seseorang wanita atau yang notabene sahabatnya sendiri, karna itu pasti hanya membuang-buang tenaga katanya. Dan gadis itu tahu kalau pasti minhwa memiliki sebuah masalah.Gadis itu memperhatikan penampilan temannya dari atas sampai bawah yang Nampak kelihatan berbeda. Sementara minhwa hanya mendengus kesal.

“AAGGGHHHHHHHHH!!!”pekik gadis tersebut. Yang berhasil membuat semua orang melayangkan tatapan heran kepadanya.

“minhwa-ya , kau kenapa?kau sepertinya kesal sekali?memangnya ada apa?kenapa kau bisa memakai rok sependek itu?kenapa juga rambutmu bisa tergerai? Dan apa ini seperti bau parfum?apa kau memakai parfum???dan…”kata gadis tersebut terpotong saat melihat benda yang berkilau di balik rambut minhwa yang tergerai. Ia lalu menyibakkan rambut minhwa yang mehalangi pandangannya.

“kau memakai ANTING-ANTING???”pekik gadis tersebut bagai banci kerasukan setan, tepat didepan telinga minhwa.

“YA!!! SHIN JIHYA!!! Jika kau mau berteriak! Di luar sana.. memangnya kau pikir aku tidak akan tuli jika kau berteriak tepat di telinga ku HUH???”pekik minhwa juga.

“heheheheheheheh… mian”kata jihyasambil nyengir kuda.
“tapi… kenapa kamu bisa…”

“ommaku yang menyuruh. Dia pikir aku takkan laku-laku jika aku terus memakai rok selutut,mengguncir rambut juga tak memiliki lubang telinga.”potong minhwa. Jihya pun tersenyum simpul.

“benar apa yang di katakan ommamu. Kamu tidak akan laku jika begitu terus…
apa kamu mau jadi perawan tua huh???hidup sebatang kara tanpa pendamping hidup?? Kan tidak mungkin omma dan appamu akan selalu menemanimu! Lagi pula kau terlihat cantik dengan penampilanmu sekarang. Tapiiiiiiiiiii…..”kalimat jihya menggantung.

“Tapi APA???”Tanya minhwa sambil melayangkan tatapan tajamnya.

“tapiii…
tetap LEBIH CANTIKKAN AKU!!!!HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA”Tawa jihya membahana keseluruh kelas melihat sahabatnya menatapnya tajam untuk jawaban tak penting seperti itu. Sementara minhwa hanya mengdengus kesal melihat tingkah pola temannya yang satu ini.

*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Jihya POV

“HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAG”
Tawaku membahana saat melihat temanku yang jelek menatapku tajam. Err… sebenarnya sedikit cantik tapi lebih cantikkan aku. Kim Min Hwa, temanku yang ketus namun juga sangat penyayang. Hari ini ia tampak berbeda. Dengan rambut yang digerai,rok 15 centi diatas lutut, dan ditambah anting-anting emas yang berkilau. Sangat feminim namun juga sangat btidak cocok untuknya. Karna sifatnya yang ketus.

“aduh… perutku sakit”ringisku.

“rasakan, siapa suruh kamu tertawai aku terus!” kata minhwa.

“ya… kau marah ya???…”sahutku sembari memamerkan jurus puppy eyes ku.

“ehm…sud…”katanya.

“ya sudah marah saja… hahahahahahahahahahahaha”sambungku. Sementara min hwa hanya menatapku tajam(again).
Setelah beberapa menit.

“iya deh… aku minta maaf… “kataku melunak kepadanya. Ku tak mau hanya masalah seperti itu dia marah.

“up to you…”katanya masih dengan nada ketus.

“hayolah… min hwa jangan gitu. Nanti kamu cepat tualoh! Kalau ketus-ketus sama teman sendiri…”

“tersenyum…”kataku sambil memamerkan senyum malaikatku.#pede abis.

“hmm”gumamnya sambil tersenyum walau sebentar. Ya, dia orang yang sangat harus dijaga hatinya(?). Maksudku jika kalian punya teman
sabar pasti kalian tahu apa yang dimaksud dijaga hatinya.

“ya gitu…”

KYAAAAA…..

*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Minho POV

KYAAAA….

Aku melangkahkan kakiku ketempat yang sangat asing bagiku. Tiba-tiba datang segerombolan yeoja yang menamai diri mereka flamers
menemuiku. Ya!!! Mereka adalah fansku, orang yang tidak tahan akan karisma yang terpancar dari diriku tepatnya mataku. Dan aku sangat tidak menyukai mereka karna mereka sangat menyebalkan dan akan ada dimana-mana untuk menarik perhatianku. Belum lagi gaya mereka berbicara yang manja membuatku sangat muak. Tapi aku tidak membenci mereka karna mereka sedikitnya perhatian padaku, ingat!!! aku hanya tidak menyukai mereka bukan membenci

“oppa apa yang kau lakukan disini???
Oppa ada apa ???
oppa kau tampangh sekali???
oppa flaming charisma mu sangat menawan!!
oppa kau semakin tinggi saja!!!
oppa pasti kau kesini mencarikukan???
bukan minho oppa sedangmencariku…
bukan minho oppa pasti mencariku…
aku…
aku…
bukan minho oppa sedang mencari author” -_-

Huh… dasar!!! Anak manja. Berhentilah berbisk seperti setan!!! Aku sangat membenci mendengar ucapan mereka yang terakhir itu. Ya ini adalah salah satu alas an aku tidak menyukai mereka.

“hey kalian semua bisakah kalian berhenti!”kataku dengan lembut namun menusuk hati. Dan seketika itu pula mereka diam membatu.
Bagus dengan begini urusanku akan cepat selesai.

Aku lalu melangkahkan kakiku menuju tempat tujuanku yaitu kelas 114. Saat aku melangkahkan kakiku memasuki kelas ini, semua yang ada didalam membeku melihatku, kecuali 2 yeoja yang sedang bercandaria.

“EHM…HHMMM”gumamku agar semua orang tertuju padaku termasuk dua orang yeoja tadi.
Dua yeoja tersebut menoleh kearahku. Mereka menatapku dengan tatapan yang berbeda. Yeoja dengan rambut digerai dan berpenampilan modis menatapku dingin. Sedangkan, yeoja yang berpenampilan modis dan dengan face cute menatapku bingung, mungkin ia bingung kenapa aku ada disini.

“apakah anda ingin menyampaikan sesuatu?”Tanya yeoja berface cute setelah sadar darikebingungannya.

“aku sedang mencari seseorang.”

“siapa?”Tanya gadis tersebut dengan tampang seperti anak kecil. Ihh.. menjijikkan.

“aku mencari K/SIM…”

“YA CHOI MINHO TERNYATA KAU ADA DISINI!!! CEPAT ADA YANG INGIN BERTEMU DENGANMU…”

*~*~*~*~*~*~*~*~*

jihya pov

“YA CHOI MINHO TERNYATA KAU ADA DISINI!!! CEPAT ADA YANG INGIN BERTEMU DENGANMU…”
Teriak seorang namja sembari menarik tangan minho sunbae, dan pergi meninggalkan kelas ini.

“dia kenapa???”Tanya minhwa.

“apa kau tidak mendengarnya tadi!”

“aku tidak memperhatikannya”

“dia mencari seseorang yang bermarga…”’tunggu dulu tadi minho sunbae bilang shin atau kim???’

“bermarga apa?” Tanya minhwa.

“dia mencari seseorang bermarga shin”’ mungkin minho sunbae tadi bilang shin’.

“oh”

Shin atau kim??? Apa tadi minho sunbae bilang kim??? Ahh sudahlah.

“min… aku ingin pinjam pr bhs. Inggrismu bolehkan!!”kataku sambil mengeluarkan puppy eyes ku mataku.

Aku berniat meminjam tugasnya. Ya! Aku memang selalu meminjam tugas Bhs.Inggrisnya, karena aku paling benci dengan guru Bhs.inggrisku
tapi aku sangat menyukai Bhs.inggris(?).

“ada ditas! Dasar!”.

“hehehe…”kataku sambil nyengir kuda.

CEKLEKKK…

Pintu kelas tiba-tiba terbuka. Anak-anak yang semulanya bermain-main kini bergegas pindah ke tempat duduknya masing-masing.

Ternyata wali kelas kami yang datang. Lee Seongsaenim. Ia datang bersama seorang namja yang kupastikan adalah anak baru dikelas ini.

”annyeonghaseo!” sapanya.

”annyeonghaseo seongsaenim!” balas kami serempak.

“hari ini kita kedatangan murid baru. Ia adalah pindahan dari paris…”

Aku melirik sekilas anak baru yang berada didepan kelas. Apa ia benar anak baru dari paris??? Kok tubuhnya tidak terlihat seperti orang barat. Err… Tapi aku merasa familiar dengannya… maybe dia keluarga jauhku(-_-) tak mungkin…

“ silahkan perkenalkan dirimu”suruh seongsaenim kepada namja itu.

Namja itu lalu menegakkan kepalanya. Pangdangan kami bertemu…

“NEO!!!”
_TBC_

annyeong readers…. gimana ep-ep ini? Gimana? Suka gak sama ceritanya? gaje ya? Mianhae. Aku tahu ep-ep ini jelek.

Kelajutan ff bergantung pada komen anda sekalian… sangat berharap komen dari reader. Tolonglah hargai perjuangan keras author untuk membuat ff ini.
PLEASE COMMENT AND DON’T BE SILENT READERS!!

maaf karna typonya banyak…
Kalo gak ada yang komen ff ini distop. Komennya minimal 3 orang a.k.a reader!!! Gomawo..^-^

My Couple part2: Perkenalan Pertama

18 Feb

Ini ff buat temen author: Neta ♥

Cast:
  • Lee Taemin
  • Lee Jin Ki (Onew)
  • Kim Ki Bum (Key)
  • Kim Jonghyun
  • Choi Min Ho
Other Cast:
  • Kim Eun Cha
  • Jung Soo Ae
  • Park Sang Neul
  • Krystal f(x)
  • Sulli f(x)

Rating: PG
Genre: Romance and Friendship
Disclaimer: Semua isi dalam fanfic ini milik author Jungsooae kecuali semua pemain yang memang milik tuhan kecuali Onew yang 100% milik author #plaakk.. dijitak MVP

Baca lebih lanjut

My Couple Part 1: Hari pertama bertemu

18 Feb

Heyy.. chingu! ada yang kangen ama author Jungsooae kah?? Author balik lagi bawa My Couple part 1, maaf ya Complicated Love part 4 nya masih menunggu ya chingu.

Cast:
  • Lee Taemin
  • Lee Jin Ki (Onew)
  • Kim Ki Bum (Key)
  • Kim Jonghyun
  • Choi Min Ho
Other Cast:
  • Kim Eun Cha
  • Jung Soo Ae
  • Park Sang Neul
  • Krystal f(x)
  • Sulli f(x)

Rating: PG
Genre: Romance and Friendship
Disclaimer: Semua isi dalam fanfic ini milik author Jungsooae kecuali semua pemain yang memang milik tuhan kecuali Onew yang 100% milik author #plaakk.. dijitak MVP

Baca lebih lanjut

My Couple (Prolog)

29 Jan

Cast:
  • Lee Taemin
  • Lee Jin Ki (Onew)
  • Kim Ki Bum (Key)
  • Kim Jonghyun
  • Choi Min Ho
Other Cast:
  • Kim Eun Cha
  • Jung Soo Ae
  • Krystal f(x)
  • Sulli f(x)

Rating: PG
Genre: Romance and Friendship
Disclaimer: Semua isi dalam fanfic ini milik author Jungsooae kecuali semua pemain yang memang milik tuhan kecuali Onew yang 100% milik author #plaakk.. dijitak MVP

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Baca lebih lanjut

MARRIED !!! Why me??? Part 1

26 Sep

Anyeong Chingu!!!
Aku kembali laginich dengan fanfiction yang lebih pangjang lagi…yupz happy reading.

MARRIED!!! Why me???
Part 1

author: vitageniusgirl

cast :leeteuk,Kim youngmi,Cho kyuhyun,Lee hyorin,Kim Jonghyun,Kim chaeri.

Other cast: Park family’s, Kim family’s,Lee family’s,Cho family’s,SM artist.

Young mi POV.

“ne”jawabku pada onnie yang memanggilku sedari tadi dan baru ku gubris.”ya kim young mi kenapa mukamu murung HAH???”tanya onnie kepadaku dengan penekanan pada kalimatnya. Aku hanya menghela napas pangjang.”YA KIM YOUNG MI KENAPA KAU TIDAK MENJAWABKU!!!”sambung onnie dengan nada tegas.”AKU KESAL…”jawabku dengan nada marah padanya. Jujur saja aku kesal atas kejadian tadi. Mereka menyebalkan, karna mereka tidak memberitahuku tentang pertunangan mereka yang akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Flash back

“OPPA…!!!”Teriakku pada namja yang sangat manis dan tinggi ini.”Hy minnie…” jawabnya sambil tersenyum padaku. Jujur aku sangat rindu padanya soalnya dia adalah OPPA+NAMJA yang paling aku kagumi di dunia ini setelah appa pastinya. Aku memeluknya erat, ia juga balas memelukku hangat. Jujur, aku sangat ingin seperti ini teruz tapi kudengar ada suara deheman yang refleks membuat changming oppa mendorongku pelan. Aku heran melihat tingkahnya,lalu aku menoleh kearah changming oppa yang sedang menatap onnie dengan tatapan maaf. Aku bingung apa yang terjadi, jadi aku kembali memeluknya tapi tidak di balas sama sekali, sedangkan changming oppa hanya menatap onnie saja, yang membuat aku penasaran dan kesal, apa yang terjadi?. Terlintas di pikiranku ” Apakah onnie cemburu??? Tapi ku jauhkan pikiran burukku itu karna aku tahu tidak ada apa apa dengan mereka.

“Oppa aku merindukanmu” kataku pada changming oppa. Ia tersenyum dan menjawab”ne, i miss you too” sembari melepas pelan lengannya yang kupeluk, karna suara deheman yang keluar kembali dari mulut onnie.

Aku menatap onnie heran,sedangkan dia langsung memalingkan wajahnya. Omma datang. Changming Oppa menunduk hormat kepada omma.”siang omoenim??? Bolehkah saya membawa kedua putri mu berjalan-jalan.”

“tentu saja boleh”kata omma sambil tersenyum meninggalkan kami. Tunggu dulu “omoenim”, sejak kapan changming oppa memanggil omma dengan sebutan omoniem. Ini aneh dan membuat ku gila, kurasa akan ku tanyakan nanti”batinku.

“minnie…minnie…” panggil changming oppa khawatir pada ku, yang sedang melamun. “Ne” jawabku sambil tersenyum. ” Ayo kita jalan-jalan” kata oppa padaku. Seketika itu juga mataku berbinar mendengar kata “jalan jalan”. “jalan- jalan!!!kemana???” tanyaku pada changming oppa. Dia tersenyum dan berkata ” ke tempat yang sangat istimewa untuk menyambut kedatangan mu,kembali ke korea”.” sure,aku akan ganti baju” jawabku sambil tersenyum dan berlari menuju kamarku.

“WOW… indah sekali.”gumamku, saat melihat ruangan di depan mata ku ini. Bisa di bayangkan ruangan putih dengan pelengkap lemari dan lantai dengan warna kayu kuning emas dan cermin dimana mana, juga alat alat fitness, yang lengkap. Kekaguman ku bertambah setelah changming oppa memperlihatkan apatmennya padaku .. Ya, sekarang aku berada di suatu gedung yang tinggi dan besar. Sekarang aku berada di GYM terbesar dan terlengkap di korea, tempat changming oppa bekerja dan meneruskan hobinya. Ya oppa ku ini sangat sayang pada tubuhnya dan sangat menyayangi GYM, Sama sepertiku.

“minnie…minum dulu” kata changming oppa padaku yang masih mengagumi setiap sudut apartmennya.”ne…”kataku sambil meminum juz yang ia buatkan. Aku melihat onnie menyikut lengan oppa,oppa yang terlihat gugup, menatapku dan berkata”minnie…sebenarnya…”kata oppa menggantung aku mengangkat 1 alisku dan kembali meminum juzku.

“Sebenarnya…kami sudah tunangan dan akan menikah…”kata oppa mantap yang berhasil membuat aku tersendak dan menjatuhkan gelas yang kupegang. Aku memangdang mereka, mereka juga memangdang ku dengan tatapan khawatir.”KALIAN JAHAT…”kata ku sambil berlari keluar dari apartmen oppa tanpa tahu arah.

Flasback end

*****

“kau kesal???” tanya onnie padaku.”YA!!!”Jawabku marah.”minnieah… Jeongmal mianhe” kata onnie mengatupkan kedua tangannya.”aku perlu waktu…jadi jangan ganggu aku,arassoe”kataku ketus. Onnie mengernyitkan dahinya dan mengangguk, sementara aku melanjutkan olahraga berlariku.

*****

author POV

Sementara young mi masih berlari diatas treadmill. Tiba tiba datang segerombolan orang yang datang dan tak lain adalah…SUPER JUNIOR…

Mereka datang ke GYM untuk berolahraga. Mereka telah menjadi anggota tetap di GYM ini tapi para fans mereka tidak tahu.

4 jam sudah young mi berolahraga. Ia tak merasa capek karna kekesalan di hatinya, ia juga tidak di perhatikan oleh member super junior karna, member super junior tidak tahu siapa yang sedang berlari di tredmill. Sedangkan hyurin teruz memanggilnya hingga. Seseorang memencet tombol reset di tredmill yang otomatis membuat tredmill berhenti. Dan…

BRUG…

****
TBC

Complicated Love part 3

25 Sep

Title: Complicated Love

Genre: Romance

Author: Jungsooae

Cast:

  • Lee Jin Ki (Onew) SHINee
  • Park Sun Young (Luna) f(x)
  • Choi Sulli f(x)
  • Lee Taemin SHINee
  • Jung Krystal f(x)
  • Choi Min Ho SHINee
  • Jessica SNSD

Other Cast: Jung Yunho DBSK

Baca lebih lanjut